10 Tulisan di kaos oblong ini bikin kamu mikir keras

Pemakai kaosnya cari perhatian nih Salah satu desain kaos yang banyak beredar di pasaran adalah slogan T-shirt, atau kaos-kaos yang ber\nisi tulisan. Mulai dari kaos distro, kaos komunitas, sampai kaos partai biasanya sih berisi tulisan yang menarik atau ‘eye catching’. Nggak jarang juga tulisan di kaos tersebut mewakili karakter sang pemakai.

Namun apa jadinya kalau tulisan di kaos seperti foto-foto yang kumpulkan dari berbagai sumber, di bawah ini? Dijamin malah bikin kamu mikir keras.

1. Kalau dengan segelas jahe hangat aja gimana?

2. Mungkin maksudnya jadi orang jangan kebanyakan mikir.

3. Siapa nih yang punya prinsip kayak gini? Hmmm…

4. Ada benernya juga nih, berdiri di pelaminan seharian itu butuh tenaga lho.

5. Waduh, nggak paham lagi deh.

6. Uang jangan dipakai buat yang tidak-tidak. Mungkin gitu kali maksudnya ya

7. Oh ternyata itu kepanjangan dari beriman.

8. Iya mas, iya...

9. Tanpa om-om kalian bukan siapa-siapa! Camkan itu...

10. Pede juga nih si bapa Naik Montornya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s